2010/12/19

My Dream Team

haihai!

Rencananya pengan bikin post ini kemaren, tapi apa daya baru keunggah (eng :upload) sekarang :D

Ceritanya sekolah saya baru selesai menyelenggarakan ULUM yang amit-amit deh gamau lagi diselenggarakan minggu kemaren. Sambil nunggu pembagian rapor hari Kamis, dalam tenggang waktu yang nyantei ini OSIS bikin acara yang judulnya SEAFEST 2010 (Sport, Education, and Art Festival 2010) dengan tujuan ngasih kegiatan olahraga, seni, atau pendidikan ke siswa, daripada mereka nganggur -,- , dalam bentuk kompetisi antar kelas.

Kelas saya (IncedioClass) juga pastinya harus berpartisipasi dalam acara ini, tapi karena beberapa hal kami ga bisa ikut beberapa cabang perlombaan (ga bisa ikut LCT, soalnya itu kan khusus buat anak kelas 10. Juga ga ikut Bridge, soalnya di kelas ga ada yang bisa main yang kaya gituan)

Sementara ini, Futsal Putri udah sekali menang lawan 12 IPS 2 dengan adu pinalti (3-0!). Basket 3 on 3 putri juga sama(14-0!). Dan dangan 'Hotel California' kelas kami juga berhasil merebut tempat ke 3 di ACTAS (Horeee!!!). Sisanya belum keupdate nih. Pokoknya, apapun yang terjadi, mau menang mau kalah, saya teuteup cinta kok sama Incedio :* :* :*


yang diatas tuh, foto-foto selebrasi kemenangan para pencetak gol (abis adu pinalti)


para penonton yang meninggalkan lapangan abis pertandingan(ngapain saya fotoin yah?)

ini pas pertandingan kelas lain.

ini panggung ACTAS, di atas panggung ada anak kelas 10.2 (yang anehnya mereka main musik rock di event akustik), terus yang nutup kuping itu si echa(sangat terlihat, beliau tidak menikmati musik yang 10.2 mainkan)

anak-anak pada nonton di depan kelas masing-masing


Oh, iya! Kemaren Jumat akhirnya jaket kelas yang kami tunggu-tunggu selama 3 minggu beres juga. Jadinya KEREN ! Bikinnya di Pocket22, seharga IDR120.000.
hehe, foto-foto di kelas pake jaket kelas.

Hmm, segitu aja post kali ini. Moga di pertandingan selanjutnya kelas saya menang lagi-lagi-lagi terus masuk final terus jadi juara deh, hehe...
Ciao!

3 comments:

  1. sabar, bu...
    namanya juga candid camera(atau andanya aja ga sadar saya foto?),ada yang lebih ga kobe daripada anda kok:D

    ReplyDelete
  2. jujur aje him waktu jaga gawang pas penalti saya gugup takut ngecewain

    ReplyDelete