2010/12/19

Argh!


hai!

Cerita kali ini bersoal ketika saya dan dia mengalami suatu masalah. Bukan masalah sebenarnya, hanya terasa ada hal yang mengganjal di hati. Saya tidak punya konflik dengan dia, dia pun bukan tipe orang yang suka mencari-cari masalah. Semuanya ada dalam diri saya sendiri.

Saya tau hubungan ini tak berarti apa-apa. Benar-benar tak ada apa-apa di antara kami. Tapi saya tidak suka ke'posesif'an dia terhadap saya. Dia tidak berhak melakukan itu.

Suatu siang, saya manegaskan hal tersebut kepada dia.
s (saya) dan d (dia)

s : aku ga suka.
d : ga suka apa?
s : tindakan kamu akhir-akhir ini.
d : (diem)
s : maksud kamu apa ngelarang aku ngelakuin itu?
d : (diem)
s : kamu ngerti kan bagian mana yang aku ga suka?
d : (diem)
s : tau ga? kamu tuh jadi posesif!
d : (diem)
s : atau perlu aku tegasin lagi mengenai hubungan ini?
d : (diem)
s : masih inget kan pembicaraan kita beberapa bulan yang lalu?
d : (diem)
s : aku ga pengen hubungan yang lebih dari ini.
d : (diem)
s : (diem)
d : jaket kamu bagus.

Yah, saya seneng jaket baru saya dipuji sama dia, tapi waktunya ga pas deh buat ngomongin ini! Kepaksa saya ketawa (walaupun garing) biar pembicaraan ini ga didominasi oleh ke'diem'an, padahal udah ada niat saya ngelempar ini orang dari lantai dua ke parkiran motor di bawah. Argh, makan ati!

Begitu beres ngobrol (lebih tepatnya bermonolog) saya memutuskan langsung pulang, inget 3 jam lagi ada janji sama temen mau ngerjain tugas di rumah saya. "Sambil nunggu mending tidur dulu, biar capenya ilang", itu pikir saya. Dua setengah jam kemudian saya bangun, siap-siapin laptop buat ngerjain tugas. Semuanya udah siap, tinggal nungguin itu temen datang, dan sambil nunggu mending ngelanjutin tidur siang :D. "Ah, yang dateng cuma si temen ini, ga perlu dandan rapih-rapih." dan ternyata si temen saya ga sendirian, beliau bawa DIA. Dan DIA liat saya dalam keadaan baru bangun tidur, rambut acak-acakan, dan baju yang belum disalin. How perfect.

Saya mencium adanya bau konspirasi di antara teman saya (suspect: Heho, Tyo, Maye) atas kehadiran DIA di rumah saya pada saat yag sangat gak tepat, tanpa memberi peringatan. Kalian yang udah saya sebut, ATI-ATI pas pulang ke rumah.

Hari ini udah marah-marah depan dia dan (ga diduga) dia dateng ke rumah saat keadaan saya bener-bener ga memungkinkan -,- . Argh!

2 comments: