2010/12/17

Habis Gelap Terbitlah Terang.


haihai!


Setelah ULUM berakhir dan hasilnya telah diumumkan, pertama-tama, biarkan saya mengucap ALHAMDULLILAHIROBBILALAMIN ! atas berkat dan rahmat yang Allah berikan sehingga saya tidak perlu berpartisipasi dalam remidial,
1. TIK (yang satu ini ajegile remidnya, ga kira-kira! udah disuruh bikin modul referensi minimal 3buku, mana mesti nulis ulang satu bab materi di buku paket [hell, handwriting di kertas polio trus dijilid :p] oh iya, waktu pengerjaannya 2 hari)
2. Basa Sunda (yang ini sih remidnya cuman bikin paparikan sama rarakitan, tapi mesti mengandung unsur tanemannya, nah lo!)
3. Bahasa Jerman (hmmm, ngerjain ulang soal ulum plus alesan dari jawabannya. dan tau kenapa? soal ulum itu susahnya ampun ampun deh...)
4. Agama (yang remidi agama sih diliat dari tingkah laku seharihari, untung aku orangnya baik :angel)
5. Bahasa Indonesia (ngerjain ulang soal ulum, tapi bagian PGnya aja. gurunya baiiiikkk banget :) )
6. Bahasa Inggris (untungnya saya ga remid soalnya SAYA GAK MAU TAU BENTUK REMIDIAL APA YANG AKAN MAM BERIKAN UNTUK KAMI!)
7. PKn (ngerjain 35 soal esey dengan waktu pengerjaan cuma 1 hari)


Paling itu sih pelajaran yang pake acara remidi-remidi segala. Kalo yang eksak (matematik, kimia, fisika, biologi) jangan ditanya, remidi massal satu angkatan. Terus kalo olahraga, sejarah, seni rupa ampir sekelas selamet semua :)

Moga semester ini nilai rapot bisa naik semuanya, biar ga malu kalo ikut pmdk ke UGM, UPI sama ke POLMAN. :)

Yah, segitu aja paling laporan hari ini. Akhir kata....
Ciao!

2 comments:

  1. huu amit-amit daah~ makasih udah bikin tangan aku hampir mati rasa (salah siapa jadi orang bnayak remidinya-->iy ajuga siih hehe) .

    ReplyDelete
  2. aduuhh,
    sabar aja ya ca.
    namanya juga jalan menuju kesuksesan, pasti loba papaitna.
    sekarangmah SEMANGATT ! xD

    ReplyDelete