2010/10/07

The Strange King of Hearts


haihai !

Sebelum memasuki jurang penuh kegelapan (a.k.a ulangan tengah semester), saya bakal cerita kejadian aneh yang dialamin kemaren. Kalo diinget-inget malah suka ketawa sendiri, soalnya lucu juga sih, hehe.

Jadi suatu hari (yaitu kemaren) pas jam istirahat pertama, sehabis dibantai abis sama pelajaran terkaporit siswa satu sekolah ,yakni fisika (hoek ! dobel cuih !), saya berniat nongkrong sendirian di depan kelas, nyari udara seger. Beberapa detik saya diem di depan kelas, segalanya masih berlangsung normal (air ngalir ke bawah, matahari terbit dari timur, justin bieber masih jadi idola para cewe :P ).

Tiba-tiba, tak diduga tak disangka tak dikira, salah seorang anak kelas sebelah diem di samping saya. Saya tau dia siapa(setelah berkonsultasi dengan beberapa teman), soalnya beliau ini orangnya aneh, dan karena keanehannyalah beliau terkenal (untuk menjaga privasi ybs., mari kita bersepakat untuk memanggilnya H). Tapi walau begitu, keadaan masih terasa normal, sampai akhirnya ....

S (saya) H(ye.be.es)

H : (diem di sebelah saya)
S : (diem)
H : (diem)
S : (bernapas)
H : (tibatiba, ngeliatin saya yg lagi bernapas lewat idung [ok, this is annoying....] )
S : (mencoba berkomunikasi dengan ngeliat mukanya pake idung tapi ga keliatan[yaeyalah, secara pake idung !] )
H : (mendadak ngomong pake idung mulut) ......nama kamu teh siapa sih sebenernya?

GUBRAK ! Dunia mulei terasa miring. Jadi tujuan dari beliau diem di sini buat nanya : Siapa SEBENERNYA nama saya ? emang saya pernah ngasih identitas yang salah sama beliau ?
(jawabannya emang saya ga pernah ngasih identitas apapun ke dia :P )

Mungkin maksutnya becanda, jadi saya bales,

S : aku ? aku ga punya namaa~~ (pake gaya iklan mie s*dap)
H : yang bener ih, soalnya waktu aku pergi ngecamp ke suatu tempat, aku ketemu cewe miriiiii~~~p banget sama kamu, namanya teh FSJ (maaf,saya ga begitu ingat ), dia tuh orang jakarta. beneran, miriiipp banget sama kamu.
S : jadi ?
H : yaa, karena kamu mirip sama dia, jadi kamu juga harus ngcamp di tempat tersebut.(sambil nyengir)

Entah pake metode apa beliau ngambil kesimpulan kaya gitu, tapi yang pasti ITU GAK NYAMBUNG ! Saya diem, terpana dengan kesimpulan yang dia ambil sambil nyengir. Terpana dengan suruhannya agar saya ngecamp di suatu tempat. Terpana dengan keanehannya ....

Beberapa detik, saya baru nyadar ternyata dari tadi beliau bawa2 kartu remi. Dan setelah terdiam beberapa detik tiba2..

H : Aku bisa ngeramal loh ! (bersemangat)
S : Ha ?
H : Kamu mau aku ramal ga ?
S : Hmmm, boleh boleh .... (wah , ternyata bisa juga ni orang. jadi penasaran...)
H : Oke, bilang stop di tempat yang kamu mau, (sambil ngocok kartu)
S : STOP! (saya pikir tadi adalah momentum yang sangat pas :) )
H : (tanpa melihat kartu, dia nyimpen selembar kertas itu TEPAT DI DEPAN KACAMATA SAYA )
S : hoe! (kaget) (memperhatikan kartu, hasilnya heart, king.)
H : Raja, hati !
S : (so? jadi maknanya?)
H : Kamu bakal ketemu jodoh kamu,



saya lagi2 terpana dengan keabsurdan manusia yang satu ini. Tapi saya juga penasaran, ini hoax atau bukan yah ?
Dan sepersekian detik sebelum saya akan bertanya. Bagai ninja, beliau hilang dari hadapan saya. Tanpa mengucap 'sempoa'(ala sule), dia sudah berasa di luar jarak pandang mata. Saya seperti habis terkena angin puting beliung.
Lalu dalam hati saya menyimpulkan,
Saya pengen makan siang pake genjer !


No comments:

Post a Comment