2010/10/05

Inget Setaun yang Lalu :)

haihai !

Hari ini kita flashback kehidupan saya setaun yang lalu yah.
Jamannya facebook baru mewabah, jamannya suka mabal ma contek-contekan (don't try this at home), jamannya saya lagi mood bikin past di note yang (naudzubillah) geje sekali.
Kira-kira kek begini postnya,

[sedikit unek.unek kemarahan]

by Rahmi Afuza on Wednesday, 07 October 2009 at 21:26

di saat seperti ini, saat ulangan mengantri, peer menumpuk, dan remidial mengancam. ga seharusnya aku kepikiran hal semacam ini, mikirin kamu.
hei, kamu ! kenapa hobi banget nongkrong di benak aku sih ?
kamu telah mendominasi 70 % dari kemampuan otak aku untuk berpikir dan mengingat.
walaupun udah aku coba untuk tetap fokus ke depan baca buku pelajaran, tetep aja yang kepikiran cuma satu, iya... kamu... siapa lagi emang ?
tapi aku juga ga bisa nyalahin kamu itu aja. toh, bukan keinginan kamu buat muncul terus di kepala aku.
aku makin bingung klo kaya gini caranya. aku udah berusaha ngegeser kmu dari ingatan ak, tapi sayangnya hati emang ga bisa diajak kompromi.

wahai hatiku dan otakku berkoordinasilah kalian, saling bahu-membahu untuk melupakan dia. tapi kok, kalian malah susah banget yah diajak kerjasama ?
huft. jadibingung...,

Hahahahahaha XD
Gimana ? Konyol banget kan ?

2 comments:

  1. aku sehati sama kamu him :)
    susah bgt nglupain, makin dilupa makin inget aje yee..
    hheu

    smoga Alloh mmberikan yg trbaik aja deh..
    amiin..

    ReplyDelete
  2. aminamin
    :)

    iya,
    intinya jangan maksain buat ngelupain sesuatu,
    makin dipaksa lupa malah jadi makin nempel....
    (coba materi ulangan juga kaya gitu -,- )

    ReplyDelete