2011/08/01

This August

assalamualaikum :)
apa kabarnya hari ini???
ALHAMDULLILAH, LUAR BIASA, ALLOHUAKBAR!

Hari pertama puasa nih. Sialnya, saya malah dianugerahi flu. cih.

Selain curhatan ga penting di atas, saya mau report kegiatan kuliah saya nih (cieee.... yang udah jadi mahasiwa :D )

Saya bakal ke Jogja pada tanggal 4 September 2011. Yah, tepat pada saat arus balik lagi gila-gilaan. Tapi mau gimana lagi, stadium general di fakultas mulai tgl 5 September, itu juga sekalian pembagian jaket almamater :p

Stadium general tuh saya juga gatau mau ngapain aja, mungkin sejenis praospek gitu. Diarahin buat tanggal 8-10 September para maba seperti saya mesti seperti apa dan ngapain aja.

Makannya, pada bulan Agustus ini saya bakal jadi pengangguran (hiks.) ga ada kegiatan, ga ada kerjaan. Sempet pengen jadi panitia 17an nanti sih, khusus divisi lomba makan kerupuk (tapi kayanya ga mungkin deh). Karena tidak ingin menjadi pengangguran begitu saja, saya lagi nyari les yang jadwal belajarnya cuma selama bulan puasa (kalo bisa sih les english) di Tasik. Liat temen-temen, kok ospeknya pas bulan puasa sih, males banget. Alhamdullilah ya Alloh, saya dikasih kuliah di UGM. hehehe.

Yaudah segitu aja reportnya. Moga seluruh umat muslim di dunia bisa menjalani ibadah puasa dengan baik dan benar. Amiin..

No comments:

Post a Comment