2011/08/12

Heello Friends!

haihai!

Bulan Austus 2011 mungkin akan menjadi bulan tersantaaaaaaiiiiii dalam hidup saya. Gimana engga? Kuliah belum, kerja engga, belajar juga ngapain? (sok nyucuk bangeedd) So, saya mengisi bulan ini dengan nonton film, baca komik, surfing inet, dan gulang-guling di atas kasur :p

Nah, ampir tiap hari nih saya buka The Largest Indonesian Community. Biasalah, berita dan ilmunya itu how-wow banget :) Suatu hari, di sana saya menu trit tentang jejaring sosial baru. Please introduce, Heello !


Didirikan oleh Noah Everett, yang juga pendiri layanan pengunggah foto Twitpic. Nah, apa bedanya ama twitter? Ampir ga ada, kecuali situs dan nama fiturnya yang beda. Misalnya, tweet jadi "ping", retweet jadi "echo", trus follow jadi "listen". Urutan tabnya Home-Profile-Messege-Search. Tampilan depannya juga bener-bener twitter banget. Pokoknya buat kalian yang terbiasa twitteran, ga bakal nemu banyak kesulitan begitu pake heello.

heello dirilis sehari seteleh twitter meluncurkan layanan pengunggah fotonya sendiri. Hmmm, makannya disinyalir heello merupakan situs balas dendam Everett karena secara tidak langsung pengunggah foto twitter dianggap akan menyaingi layanan twitpic.

Akankah ini kelak menjadi cyber war antara twitter dan heello? <-- lebay. Yang pasti dengan banyaknya situs jejaring sosial yang saling bersaing, dunia permayaan akan menjadi tambah asik. Hihihihi.

Akhir kata, please listen me at @rafuza ;)

No comments:

Post a Comment