2011/03/27

O Super Saturday!

haihai!
Di Sabtu yang ga biasa ini, banyaak banget hal yang saya lakuin :
  1. Jam 00.00
    • Kakak saya yang paling tua hari ini ulang taun. Sayangnya beliau lagi di Bali. Seperti yang saya ungkapkan di postingan sebelumnya, pengennya sih kita sekeluarga ngasih surprise gitu dengan cara terbang ke Bali, tapi rasanya kok muskil banget yak? Jadi cuma bisa ngasih doa via batin deh. hehe
  2. Jam 05.15
    • Saya dan adik diembani (apa coba?) tugas mulia oleh kedua orang tua kami, berhubung mereka mesti keluar kota nengok simbah yang lagi sakit (cepet sembuh mbaah.....) jadi cuman kita berdua yang ada di rumah. Di pagi buta yang masih gelap-gurita itu, kami berjuang menjalankan misi dengan judul 'Maraban Soang aka. Ngasih Makan Soang'. Tak semudah seperti kelihatannya, kawan. Maraban soang harus memiliki kemampuan perhitungan yang tinggi dalam hal mencampur pakan dengan air agar dihasilkan kekentalan yang sempurna dan sesuai dengan morfologi paruh si soang. Tantangan selanjutnya adalah menyimpan pakan itu di tengah-tengah soang yang 'ganas'. Ya, ganas. Ringkikannya yang mengerikan, lidahnya yang menjulur-julur keluar, lehernya yang berputar 360 derajat.... walau masih bersaudara dengan angsa, tapi soang tak seanggun Swan Lake yang pinter nari balet :p
  3. Jam 14.00
    •  Baru pulang dari toko buku Togamas, nganter si Eca nyari buku SNMPTN gitu deh. Nah, pulangnya kan naik 03 tuh sendirian. Di angkot yang sepi dan mencekam itu cuma ada saya, seorang ibu-ibu, dan segerombolan anak SD (3 orang doang sih sebenernya...). Setelah melewati lampu merah, secara mendadak naiklah serombongan tukang topeng monyet lengkap bersama MONYETNYA. Si tukang topeng monyet itu pun duduk di jok BERSAMA MONYETNYA. Si gerombolan anak SD mulai kasak-kusuk takut, mereka memutuskan turun si sana juga. Sedang si ibu lebih tenang lagi, setelah anak sd tadi turun, tak lama ibu itu dengan wajah datarnya menyetop angkot, turun, membayar ongkos, dan berjalan secara cepat menjauhi angkot yang kami tumpangi. Sial! tinggal saya, sopir, dan rombongan topeng monyet ini yang bertahan di atas laju angkot. Pengen turun udah kagok, ga turun itu monyet mulai ngeliatin saya. Yaudah, saya foto aja itu monyet.
    Saya seangkot sama MONYET
  4.  Jam 18.46
    •  Kerasa banget tuh Iklan McDonald yang laper, pas beli makan keluar malah abis, mau nyari lagi malah hujan. WTH! itu yang saya rasain malem ini. Yaudah, saya dan adik berinisiatif masak sendiri dengan bahan-bahan yang seadanya di rumah. Bingung mau masak apa ya? Kita putuskan masak IFU MIE. Ituloh, mie kering goreng yang disiram sama sejenis sayur gitu. Karena ga ada sayur kita rombak semua bahannya dengan dua butir telur ayam, sekaleng sarden, sebungkus kornet, dan tiga potong sosis. *gabakal gendut gimana coba? xD*. Kita siapin semua bahannya, potong ini, cuci itu, dll. Eh, pas mau ngerebus air, gasnya malah abis. WTH! saya suruh si adik beli gas 3kg berwarna ijo imut di warung. Gas terbeli, hatipun riang. Tapi bodohnya, both of us ga ada yang bisa masang regulatornya. "Ya Allah, apakah takdirmu di malam minggu ini kita ga bakal makan apapun?", rintih saya dalam hati. Setelah konsul dengan si ibu di seberang sana, beliau nyuruh saya nyuruh bi Mala (tetangga) buat masang regulatornya. Duh, jadi ga enak nih ngeganggu tetangga malem-malem gini. But, we realized that the neighboor are for. hehe. Singkat kata, sukseslah acara makan malem itu dengan menu IFU MIE :)
    Hasil karya yang digoreng dengan peluh *lebay*
  5. Jam 21.30
    • Beres makan dengan sukses (aka. kenyang) kita ngelaksanain 60 Minute for Earth. TV,modem, laptop, lampu-lampu dimatiin semua. Tapi tetep, yang namanya manusia modern pasti butuh teknologi (ceilah!) jadi kita nyalain satu lampu yang di tengah aja. Selama 60 menit itu saya dan adik karaoke pake lagu dari HP. Nari-nari pake gayanya Super Junior, GD, and TOP. Pokoknya kacaw deh! :D 
    • Cape nari-nari, kita tiduran di ruang tengah, memikirkan apa yang akan kita lakukan selanjutnya. Daaaan.........terlintaslah ide itu. Terserah orang mau bilang kita katro, ga gaul, cupu, etc. Untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup kita, kita bakal request lagu dari radio. hahahaha :D Kita putusin bakal ngirim sms ke Style FM (93 FM). Maunya sih request lagunya GD & TOP yang High High, tapi sepertinya sang pembawa acara memiliki keterbatasan pengetahuan mengenai belantika musik Korea. Jadinya yang diputer malah lagu Senyum Semangatnya SM*SH. But, nevermind. Pertama kali dalam sejarah, sms kita dibacain di sebuah acara radio. WOW!
Dan hari ini berakhir dengan postingan di blog. Nite all!

No comments:

Post a Comment