2011/03/31

My Dearest Brain

Jika kita rajin buka-buka buku Biologi 2A, kita akan sadar bahwa ada sesuatu yang kenyal-kenyal,lembek,berulir-ulir,transparan di dalam batok kepala kita, benda berbahaya ini biasa kita sebut : OTAK.
Nah, otak itu terbagi 2, ada yang kanan dan ada yang kiri (yang ga percaya, silakan kupas batok kepalanya masing-masing di depan kaca, rekam pake video,kirimin ke youtube). Singkatnya, otak kanan berhubungan dengan rasa artistik dari kepribadian manusia di punyanya, sedang si kiri lebih ke logikanya.


Sebenernya, satu paragraf di atas ga terlalu penting buat dibaca, saya yakin kalian semua udah lebih tau soal itu. Tapi sebenernya paragraf ini dan selanjutnya ke bawah jauh lebih ga penting buat disimak (ngomong apa sih?)

Pokoknya, sebulan ke depan kayanya kepala saya bakal miring beberapa derajat ke arah kiri karena perubahan yang signifikan pada massa organ di dalam batok kepala saya yang dimana organ tersebut telah dijelaskan pada paragraf di atas.

Maksud dari isi postingan ini bukan karena saya sok nyucuk, pamer kepala yang tambah berat ke sebelah kiri karena jadi seneng belajar dan berhitung, bukan.


Tapi udah stuck, cape, bingung ga bisa-bisa terus ngerjain soal! huhuhuhu~ T_T 
Sudalah jangan mengeluh terus, setiap ada kesulitan disana ada kemudahan. SEMANGKA!




Ya Allah, berilah hambaMu ini(dan teman-teman seangkatannya dari Sabang sampe Merauke) kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Ujian Nasional.

Ya Allah, biar ga ada tes-tes lagi, sukseskan hamba dalam SNMPTN undangan Ya Allah.

Ya Allah Maha Pemilik Energi, kabulkan doa hamba ....

No comments:

Post a Comment