2011/02/26

XOXO

hai.

Minggu depan udah mulai UAS, seminggu pull! Dilanjut ujian praktek, yang ini mah udah rada dicicil, cuman praktek agama itulooh yang penuh talaran *hfffff! Dua minggu selanjutnya saya dan murid satu angkatan se-Indonesia Raya akan melaksanakan Ujian Akhir Nasional, UAN!

Doain saya biar sukses melewati semua itu, doain saya biar lulus dengan membanggakan, doakan saya agar dapat mengakhiri masa SMA ini dengan bahagia, doakan saya bisa masuk UGM Arsitektur. Doain yaa....

Dikarenakan hal di atas, beberapa bulan ke depan blog ini ga bakal update. Buat semua orang (baik sengaja maupun tidak *pasti banyaknya tidak...) yang baca blog ini, makasih yaa. Saya mohon doa restu dan maaf bila ada postingan yang tidak senonoh.

Oh iya, kaget banget pas buka statistik blog

kaget, ada 170 telunjuk salah mencet ini postingan
Itu postingan Pak Kak Polisi dari Akpol kayanya banyak orang yang kepeleset buat ngebuka. Maaf teman-teman, di sana ga ada syarat keterangan or something about "how get in Akpol". Itu SEMUA, SEMUAMUANYA cuman cerita kekonyolan teman-teman saya di kelas. Buat yang udah selah buka, maaf ya~~

Ehem, udah dulu ya. Ciao!

No comments:

Post a Comment