2011/02/01

absorpsi



Dari dulu, sampai detik ini memang kita bukan apa-apa
'Bukan apa-apa' tak berarti hidup tanpa eksistensi

Bukan kamu yang aku cinta
Tapi keberadaan 'kita' yang aku suka

Sekarang,
Keberadaan 'kita' yang aku suka, berkembang ke arah yang tak aku suka

Aku tak suka kamu
Keberadaanmu
Setiap langkahmu
Harum tubuhmu
Aku tak suka, walau tanpa alasan, tapi itu kenyataanya

You and I already know
We are better off, separated.

Sekarang aku kumpulkan energi,
agar bisa melompat jauh dari area sekitarmu

3 comments:

  1. buchou...
    i like that
    gue suka gaya lo..

    ketika kalian terus bicara
    padahal kalian tau bahwa tak ada yang perlu dibicarakan.
    kamu harus berhenti bicara dan mencoba diam agar lidah tak bisa lagi dikendalikan

    ngomong apa si aku???

    ReplyDelete
  2. iya dis,
    ga ada lagi yang harus dibicarain.

    ibarat balon, benangnya udah lepas.
    udah terbang, tingiiiiii banget.
    jangan deh, maksa-maksain buat diambil lagi...

    ReplyDelete
  3. harusnya aku kayak gitu.
    hha parah ah akunya.
    ;(

    ReplyDelete