2011/01/06

The Real Holiday xD

haihai!

Selama ampir 2 minggu saya ngabisin liburan di Tasik, ga kemana-mana (ampe lumutan -,- ) ada kesempatan buat pergi ke Jakarta tanggal 5 Januari bareng rombongan karyawan tempat kerja ibu. Mumpung ada kesempatan, ibu ngajak 3 orang sepupu buat ikut. Jadi jumlah rombongan keluarga saya 6 orang (saya, ibu, adik, sepupu, sepupu, dan sepupu)

Pemberhentian pertama di Masjid Istiqlal, buat mandi sekalian sholat subuh. Bukan pertama kali ke sini sih, tapi mungkin karena SAKING GEDENYA dan SAKING BANYAKNYA PILAR, pasti nyasar buat ke kamar mandi. Malah dulu pernah nyasar ke kamar mandi cowo -,- . Nah yang anehnya, segitu banyak air, segitu banyak kamar mandi, tapi malah kekunci semua, padahal lagi segitu banyaknya orang. Walhasil banyak orang berbadan bau (karena belum mandi) pulang dari istiqlal. Berkat perjuangan saya dan sepupu kelling istiqlal nyasar-nyasar ampir setengah jam, saya nemu kamar mandi yang ga kekunci. Horee! Dan itupun antri sama rombongan anak smp, tapi kita syukuri sajaaa......

masjid yang bikin saya tersesat
Pemberhentian ke dua adalah SMA Negeri 40 Jakarta. Tapi yang turun cuma rombongan karyawan aja, keluarganya nunggu di parkiran. Jadi ga liat-liat ke sana dehh. Lokasinya deket Ancol, jadi ceper perjalanan dari sini ke perberhentian ketiga, yakni ATLANTIS WATER ADVENTURE.

Atlantis Water Adventure (selanjutnya kita sebut AWA) lokasinya di Ancol, dari namanya ketebak dong isinya pasti banyak kolam renang. Nah, yang special (pake telor, cabenya banyak) di sini adalah Kolam Apung. Kaya di Laut Mati, kadar garam di kolam ini tinggi, jadi badan kita bisa ngapung di atas air deh...

saya dan teman yang gamau difoto
Pemberhentian yang ke 4 (dan yang kita tunggu-tunggu) adalah... DUFAN!
Kalo di sini saya bukan nyasar, tapi kepisah-pisah sama rombongan, mana hp disimpen di ibu lagi. Jadi sebagian besar wahana saya nikmati berdua sama sepupu :) untung sebelum naik Hysteria ketemu deh sama keluarga. Sempet naik Hysteria, Alap-alap, Istana Boneka ( yg ini wajib deh kayanya :) ), Pontang-panting, Kicir-kicir, Gajah Bledug (ini berbahaya sekali, gajah yang bisa bledug!), poci-poci, banyak deh xD


saat adik dan sepupu bersiap naik
Oh iya, saya tau kenapa mainan di atas namanya Hysteria, karena itu mainan SUKSES bikin saya histeris. -,-

Selanjutnya rombongan lanjut ke ITC Cempakamas buat belanja. Tapi pas masuk pasar, keliling-keliling, ga ada barang yang saya cari. Yaudah, pulang ga belanja apa-apa. Tapi sempet beli simping sama tape buat yang ngejaga rumah di Sampang, Purwakarta.

Segitu laporan saya. Moga berkesempatan lagi pergi ke Dufan :)

No comments:

Post a Comment