2010/04/03

My Crazy Little Secret Thing.

Haihai ! :)

Hwaduh, tengah malem abis ngerjain LKS sejarah malah bikin ga bisa tidur.


Hmmm, mungkin akan saya putuskan untuk begadang (bentar,kok :p) untuk mencari inspirasi buat mimpi nanti. Walopun besok masuk sekolah, (sekolah berarti sesuatu yang penuh remidi dan setelahnya banyak rapat rapet organisasi) tapi ............ ah, gapapa deh yah ?


Okei, first of all, i wanna tell you 'bout my little crazy secret thing story .............. so, please *suuuuuth* your mouth. >

Yea, ladies and gentleman. My story is about,
Love .

(Ehem, sumpah beneran deh. Kalo soal kaya ginian saya masih amatir banget, ga bisa nulis apa-apa.)

Ceritanya, kita kembali ke tahun lalu, saat saya curhat dengan teman-teman satu organisasi saya (atau mungkin satu keluarga) yakni Koperasi Bina Siswa (lovelovelovelove you so much !). Dikala itu saya baru aja putus dari pacar saya. ( Putusnya sih ga menyedihkan kok, malah saya hepi-hepi aja tuh. Dan dianya juga fine aja, hehe). Abis putus, yaiyalah saya berencana cari partner baru. Saat itu, alasan saya cari parner baru adalah :

1. Bisa dijadiin tempat curhat (sejenis tempat berkeluh-kesah a.k.a tempat sampah)
2. Bisa dipake buat nemenin pulang bareng (hiks, kalo pulang sekolah saya suka sendirian)
3. Kalo lagi bete bisa diajak main (asal bukan main serong, ok?)
4. Kalo seangkatan atau kakak kelas bisa jadi tempat bertanya jawaban dari peer-peer yang tingkat kesulitannya 'biadab' (ini nih, fungsi yang paling penting ! hehe)
5. The last reason is ...... bisa dijadiin pajangan, hahahaha XD

Maka daripada hal-hal di atas, saya pun menceritakan tipe-tipe dari "cowo kaya gimana sih yang ohim suka ?". Setelah saya menceritakan (dan mengumumkan) tipe cowo yang saya cari, secara mendadak ada dua orang kawan ( love you, Nudith and Maye!) yang memberi tahu jika ternyata ADA tipe cowo yang lagi saya cari. Secara dialog, mungkin kejadiannya kaya gini nih :

S (saya) N (nudith) Y (maye)

[setting : suasana santai saat menjaga koperasi yang sepi sepulang sekolah]

N : emang kamu teh nyari cowo yang kaya gimana sih ?
S : ga macem-macem sih, asal dia lebih ****** dari saya, lebih ****** dari saya, sama lebih **** dari saya .
N : oh, kamu nyari yang kaya gitu toh .
Y : perasaan yang kaya gitu mah ada deh di kelas kita.
N : wah, siapa gitu ? perasaan ga ada deh .
(kebetulan, waktu itu Nudith ma Maye satu kelas, dan saya kelasnya beda sendiri.)
Y : itu, tuh. si itu ......... ( untuk menyamarkan identitas. mari, kita sebut beliau Astroboy )
N : oh, iya sih. Tuh, dia cocok ma tipe yang kamu cari, gimana kalo kamu jadian aja sama dia ?

dari pertannyaan Nudith tadi perbincangan berhenti.
Saya ga bisa ngejawab pertanyaan dia.
Yaiyalah, secara saya (waktu itu) ga tau sama si Astroboy. Tau aja engga apalagi kenal, kenal aja engga apalagi jadian, jadian aja engga apalagi kawin, kawin aja engga apalagi punya anak, punya anak aja engga apalagi mandiin anak. (lohloh ? kok, jadi panjang cerita nih ?)

Intinya adalah setahun yang lalu saya gatau apa-apa soal dia.
Satu tahun yang lalu.


Nah, Folks ! Mungkin ceritanya diputus dulu sampe sini yah. Kan biar kaya sinetron gituh ceritanya bersambung, atau kaya telenovela ada season 1 terus season 2 terus season 3 teruuuuuuus ampe season 1000.

Kok, sok misterius banget sih, pake 'to be continued' segala ?

Bukan gitu, tapi karena inspirasi buat mimpi malem ini udah dapet, saya mau tidur dulu yah !

ciao !



(inspirasi mimpi malem ini : my dearest Astroboy.)

No comments:

Post a Comment