2011/11/04

A Year Ago....

Yah, hari ini, 3 November 2011, merupakan hari yang patut dicatat dalam sejarah. Kenapa? Karena hari ini saya akhirnya onlen Facebook setelah berhari-hari ga buka jejaring sosial tersebut... #gapentingbangetyah

Rada jadul emang masih pake FB gitu, tapi ga bisa dipungkiri, facebook merupakan basis terbesar dimana teman-kerabat-info-sodara berkumpul dan berinteraksi dalam kuantitas yang besar, paling besar (meningat twitter saya udah dideactivein). Sehingga kalo saya mau silaturahmi tinggal cari namanya (emmm, nama facebooknya yah, ngerti lah, pasti lah ga semua temen kita di facebook tuh ga alay, ngaku deh!) terus tulis 'woy apa kabar' di wallnya. Dan tinggal nunggu respon dari dia. Simpel.

Yaudah lah, kita lupakan soal webpage berwarna biru tadi. Hari ini saya mau cerita soal foto buku tahunan. #ehudahdiceritainbelumsih


Jadi, pada bulan November 2010 (wah, udah setaun! yeay!) kelas saya ngadain pemotretan buat buku tahunan, temanya (ceritanya) vintage in 60'. Buat spotnya, kita pilih stasiun kereta aja, yang jadul2 gitu, buat fotografernya, biasalah, cap makasih antar temen (entah kelas kami ga modal atau apapun, wallohualam)

Celakanya, di rumah saya ga punya baju jadul-jadul gitu. Nah, bingung kan? Langsung konsul deh sama ZuClub (Alpi,Adis,Hesti,Gesti,Destia) buat gimana baiknya. Tak bisa dipungkiri otak mereka rada-rada miring semua, tapi mereka punya solusi brillian buat hal ini!

Jadi mereka usulin bajunya pinjem ke mamah Alpi dan dandannya di rumah Adis. Yeay!

Dan demi apa. Ternyata dress up tak semudah yang saya kira. Pertama pilih baju, cocokin ama celana, kalo ga cocok coba pake rok, terus kaos kaki yang mana, sepatunya kaya gimana, kerudungnya mau yang mana, duh udah bagus belum yah, coba bajunya diganti pake sweater, ih lumayan rada bagus, coba roknya yang putih, sok senyumnya mau kaya gimana, tuh giginya rada nongol dikit napa, eh roknya kepanjangan ga, gaya kerudungnya gimana yaah, dsb, dst, dll........

Dan ITU memakan waktu ampir 3 jam, TIGA JAM. Emang sih diselingin sama main, becanda, curhat, dsb (biasalah cewe-cewe) ... tapi tetep aja TIGA JAM ! :O

Dan keesokan harinya, negara api menyerang saya siap di rumah Adis dengan pakaian yang udah dipilih semalem, sebelum foto sama kelas, kita foto-foto dulu di rumah Adis pake kameranya Hesti dan bareng sama Eca :D


ceritanya lagi pdkt sama kucing
lagi merenungkan nasib bangsa Indoneisa #lebay

depan garasinya si Adis nih :D



nunggu hujan

ketebak lah, pasti abis keramas, masa abis reparasi jam?
kucing yang merupakan musuhnya kelinci adis, Tabby
selalu mengaku-ngaku 'wanita cantik' (diaminin aja yah :D )

And, finally....

(eca,saya,adis,hesti)


Biasalah, anak SMA. Tak afdol rasanya kalo foto tak di retouch. Dan retouchnya pub pake Photoscape -_-
Eniwei, ini semua diambil dari kamera hpnya Hesti loooh :D

Nah, baru-baru ini saya pake profpic salah satu dari foto ini (foto yang ke 3). Ya, bangga aja sih, hasil dandan mati-matian masa belum pernah jadi profpic fb siiih? ;)

Diuploadlah foto tersebut dan saya jadikan profpic. Asalnya sih biasa aja, semua berjalan normal dan bumi masih berputar.

Tapi tadi, baru aja tadi, pas baru banget onlen. Ada temen yang ngepost gini ke timeline (yah, sebut saja dia Bunga)

Bunga : Itu foto cowo yah, mi?

Jleb!
Simbahmu! Matamu pesek! Jelas-jelas itu pake rok, pake bando, sweaternya juga sweater cewe bangett,  dan yang paling nyesek adalah...............
Hasil dandan yang 3 jam malah tampak kaya cowo.

Salah satu dari kalian yang (yah,saya tau) ga sengaja baca postingan ini, pernah ngarasa useless ga sih sekalii aja dalam hidup ini?
-________________-

No comments:

Post a Comment