2010/06/10

UKK - ulangan kenaikan kelas-

haihai !

Lama ga urus-urus, soalnya minggu ini merupakan minggu yang special (pake telor) :p . Kenapa ? Karena minggu ini sekolah saya tercinta sedang melaksanakan UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) a.k.a Ulangan Akhir Semester. Special banget kan ?

Dari subuh ampe subuh lagi ni otak dipaksa kerja rodi buat membuka-buka materi pelajaran dari semester 1. Dikarenakan saya bukan tipe orang yang suka belajar secara teratur, terkonsep, dan terkoordinir di rumah, alhasil pas akhir-akhir gini malah kelabakan sendiri.

Untungnya pas saya posting tulisan ini, UKK udah memasuki hari ke4. Yes, udah di penghujung masa-masa gelap (thanks, GOD!). Mata pelajaran itungan pun udah dilewati semua. Matematika di hari pertama, kimia di hari ke tiga, dan fisika di hari ke empat. Walopun ada gila banyak banget beberapa soal yang bikin kelabakan, tapi so far so good lah...

Oh, iya. Satasvaganza dari jam ke jam terus mengalami perkembangan, dan perkembangan terakhir adalah


Ayoayo, buat yang domisili di wilayah priangan timur, nonton yaaahhh !
Kalo buat beli tiket bisa hubungi saya kok :)
afuzarahmi@yahoo.com

Hmmm, mungkin segitu aja laporan dari saya. Besok mesti ekstraberjuang lagi, soalnya menghadapi B. Indonesia(salah satu pelajaran yang gapasti) plus TIK.

ciao !

No comments:

Post a Comment