2010/04/04

The Tale of OHIM.

haihai !


Sunday morning !
Yep, tepat banget ! Minggu pagi ! Hari Minggu dan pagi hari adalah perpaduan yang tepat buat leha-leha di atas kasur ( halah, maksud lo ?). Bukan-bukan, maksudnya saya suka hari minggu karena itu satu-satunya hari dimana saya bisa mengistirahatkan jiwa dan raga ini dari segala 'kebiadaban' yang telah saya alami di sekolah (kebiadaban disana maksudnya : Kegiatan yang menguras tenaga secara biadab :p ). Dan pagi hari adalah waktu yang paling paling paling paling paliiiiiiiiing saya suka ^^ soalnya selalu bikin kita semangat. Gatau kenapa yah, pagi tuh punya aura mistis tersendiri, dan aura mistis itulah yang saya jarang dapatkan (soalnya suka bangun kesiangan, jadi tau-tau pas bangun udah bukan pagi lagi :p ).


Nah, segitu dulu sunday morningnya. Sekarang saya akan coba menceritakan tentang asal muasal saya dipanggil 'OHIM', sesuai dengan janji saya pas di postingan pertama.


Kalo orang yang pertama kali kenal pasti ngerasa aneh. Kok cewe dipanggil ohim sih ? kaya nama tukang beca aja deh. Asal kalian tau aja, walopun nama tersebut seperti nama tukang las engsel pintu yang ada di perempatan mitrabatik sekalipun, saya suka nama itu.


Dan mungkin ada beberapa teman yang manggil saya ohim tanpa tau cerita yang ada di baliknya.
Baiklah, di sini akan saya ceritakan semuanya.


Dulu, pas saya baru masuk SMA. Saya disatukelaskan dengan anak-anak dari alam 'guriang' yang punya hobi dan kegemaran 'ngagaring' (ngalucu tapi tiis). Kelas saya waktu itu Sepuluh Enam (10.6), berwalikelaskan Bapak Wawan, S. Pd (beliau guru olahraga looooh..)




Ceritanya, untuk pertama kalinya Pak Wawan masuk ke kelas kami buat ngabsen anak-anak. Ceritanya saya absen 27(Rahmi Afuza), setelah absen 26 (Rachman Suni) dan sebelum absen 28 (Rayna Nadia).
Dan pengabsenan pun dimulai.......


Bapak (b) Anak (a)


B : Baiklah, anak-anak. Bapak akan mulai mengabsen kalian mulai dari absen pertama. Yang merasa namanya dipanggil, harap acungkan tangan.

A : Iya, paaaaakkk !

B : Nomor 1, Adhit !

A : Iya, pak!(sambil ngacung)

B : 2, Andre !

A : Ada, pak!(dia juga sambil ngacung)

(dan begitulah seterusnya sampai absen 25, saya yang absen 27 pastilah merasa dagdigdug tak karuan soalnya bentar lagi dipanggil [halah, lebay kamu !])

B : 26, Rahman !

A : Ada, pak ! (ngacungin tangannya)

(nah, disini saya mikir bentar lagi nama saya dipanggil. Begitu si bapa mengucapkan nama 'rahmi', gaya ngacung apa yang harus saya peragakan yah ? mau kaya Miss Universe lagi dadah atau kaya peserta ujinyali di tipitipi yang nyerah terus melambaikan tangan ? aduh bingung, bentar lagi nama saya dipanggil nih....)

B : 27, rohim !

A : (siiiiiiiing)(tak ada jawaban)

(rohim ? rohim ?! perasaan di kelas ini ga ada yang namanya rohim deh, atau saya yang salah masuk kelas gituh ? atau mungkin saya salah nomor absen ? atau kemungkinan saya salah masuk sma ? harusnya sma 1 malah masuk sma 5 ? aaahhhhhhhh, bagaimana iniiii ???!!!!!)

B : Oh, maap maap. Bukan rohim tapi Rahmi. Maap yah, mi. Biasanya kan abis rahman tuh rohim. Bapa keceplosan.

A : HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHA !!!!!!!!!!!!! (sumpah, saat itu mereka ketawanya puas banget, hiiiiih bikin sebel )
aku : diem.

(pak, kalo mau salah sebut nama aku, paling engga jadi quentin atau felicity kek ! kan kerenan dikit gituh. dasar watados ! :p )

Anak-anak pun mulai memetamorfosis nama saya :

Rahmi -> Rohim -> ohim

(sangene ! siapa coba yang punya nama ?!)

Dan terbentuklah nama panggilan saya yang baru : OHIM.

Yah, emang sih. Pertamanya dapet nama panggilan itu teh ga enak. Nama saya yang manis semanis orangnya "rahmi afuza maulina" harus dipanggil sama ohim.Weikk !

Tapi dipikir-pikir, itulah yang membedakan saya dengan rahmi-rahmi yang lain (yang namanya rahmi tuh banyak loh.). Lagian dengan nama itu saya jadi lebih mudah dikenal, orang yang asalnya ga kenal sama saya jadi kenal. Ga deket jadi deket. Ga pernah ngobrol malah jadi temen curhat. Dsb.

Pokoknya aku suka ohim deh ! :D



Mungkin segitu dulu postingan saya yang sekarang. Paling tidak, kalian mengerti kan, asalmuasal saya dipanggil nama OHIM ?. hehehehehe


ciao !

No comments:

Post a Comment