2010/03/31

sebagai awal, dan sebagai perkenalan.

haihai ! assalamu'alaikum wr. wb. !


alhamdullilah hirobilalamin, akhirnya aku punya blog jua :)
*walopun ga yakin ini blog akan diparaban secara teratur dan berpola hidup sehat, hehe *


yang mau kenal sama saya, mari perkenalkan !


r (rahmi) , q (question)

q : jadi, tolong jelaskan mengenai jatidiri anda sebenarnya . (alaah, jiga interogasi polisi pisan sih.)

r : ehm, nama saya rahmi. rahmi afuza maulina. tapi kebanyakan orang manggil saya ohim.

q : ohim ? kok, ohim sih ? gag uchuld banggedh githu loch .

r : kepanjangan ceritanya jika saya jabarkan di tempat ini. pokoknya nama itu sangat bersejarah buat saya, dan itu salah satu heritage GMC 10.6 .

q : lohloh ? terus GMC teh apaan ? geng motor yah ?

r : wew ! GMC adalah .......... ah ! kelamaan klo dijelasin disini mah !

q : hmmm, okeoke. terus kamu bertempat tinggal dimana ? kandang kuda atau rumah kardus ?

r : alhamdullilah, rumah saya masih bisa dibikin dari bata, semen, ma batu ! puas !
eh, ehm (mulei serius) saya tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Barat bagian tenggara . spesifik lagi di Priangan Timur, spesifik lagi di Kota Tasikmalaya, spesifik lagi di Kecamatan Tamansari, Kelurahan *********, RT **/**. Puas kamu, hah ?

q : masih sekolah yah ? belom niat putus sekolah ?

r : gileaje lu ! saya masih sekolah. alhamdullilah, saya bisa menuntut ilmu di sekolah yang katanya keitung paporit (beda dikit ma kaporit) di kota tempat tinggal saya . judul sekolahnya SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya.

q : kegiatan sehari-hari kamu kaya gimana ? klo ga ada kegiatan mau ga ikut saya nyolong tipinya pa rahmat ?

r : untung saja saya punya banyak kegiatan, jadi 'ga perlu' ikut orang 'ga perlu' kaya kamu buat nyolong-nyolong hal yang 'ga perlu' . :p
nah ! seperti yang saya singgung di atas, saya punya banyak kegiatan (yang isinya gatau penting , gatau engga). kelak semua kegiatan saya akan saya ceritakan di blog ini . makannya sering-sering yah, berkunjung ke sini ! :) *angel smile*

q : hmmmm, oke deh . interviewnya udahan aja yah . saya mau nyolong tipinya pa rahmat , beneran nih gamau ikut ?

r : idup lo aja sanah ! hus hus hus !


nah ! itulah selayang pandang mengenai diri saya, informasi lebih lanjut bisa didapatkan di meja panitia (halah, emang tujuhbelasan ?!) . ehm, informasi lebih lanjut, sering sering aja buka blog ini . okei ?

ciao !

wassalamualaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment